Minggu, 01 September 2013

CDI BRT powermax hyperband

POWERMAX Hyperband adalah generasi penerus Neo Hyperband, dimana di dalam CDI ini terdapat 1 kurva racing.
CDI ini adalah hasil penyempurnaan generasi sebelumnya, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum.
POWERMAX adalah CDI Digital yang dikendalikan menggunakan microchip canggih buatan NXP Founded by Philips Semiconductor – Belanda.
POWERMAX adalah hasil penyempurnaan generasi sebelumnya, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum.
Teknologi POWERMAXdiciptakan untuk mengatasi beberapa kekurangan mesin dan diaplikasi agar mesin menjadi lebih bertenaga, hemat bahan bakar dan mudah penggunaanya oleh sebab itu kami menyebutnya SMART CDI (CDI PINTAR).
Beberapa fitur CDI Generasi POWERMAX adalah sbb :
- FUZZY LOGIC
Fuzzy logic adalah algoritma sistem kendali pintar yang dirancang untuk mengendalikan kurva pengapian, sehingga kurva pengapian menjadi lebih presisi mengikuti perubahan putaran mesin hingga 1 rpm sekalipun akibatnya  mesin menjadi lebih stabil, bertenaga dan hemat bakar.
- Auto Matic Voltage Protection
Automatic Low Voltage Protection (ALVP), adalah konsep baru yang dikembangkan untuk melindungi kerusakan CDI yang diakibat oleh accu tekor atau kelebihan tegangan.
- Auto Standby
Fitur ini berfungsi untuk menonaktifkan CDI bila dalam waktu 60 detik tidak ada gerakan poros engkol, sehingga lebih hemat Accu. Dengan Standby Mode, kelistrikan akan menjadi aman karena tidak terjadi loncatan bunga api sisa pada busi, yang terjadi pada saat kontak (kill swtich) di ON kan.
- FLASH TEKNOLOGI
POWERMAX Series dikendalikan mikroprocessor berbasis teknologi Flash yaitu komputer dengan akses memori super cepat, sehingga CDI dapat beroperasi sampai 20000 rpm
- BLUE EYES
Merupakan indikator berupa lampu led yg akan menyala bila tegangan aki <10 volt dan >16,5 volt dengan toleransi 0,5 volt.
Jika menyala berarti ada beberapa kemungkinan kelainan pd kelistrikan motor:
1. Tegangan aki tekor/menurun
2. Kiprok/rectifier regulator rusak
3. Skring/fuse putus
4. Kiprok/rectifier imitasi
PEMAKAIAN :
1. Motor standar / harian.
2. Korek Harian atau performance tunning.
KEUNTUNGAN :
1.Tenaga kuda (Horse Power) meningkat hingga 20%*.
2.Meningkatkan respon dan akselerasi **.
3.Powerband bertambah hingga 2000RPM.
4.Hemat pemakaian Accu hingga 30%.


5.Hemat bahan bakar hingga 29%***.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar