Senin, 26 Agustus 2013

manfaat jaringan komputer

7396194 7 global computer network in blue eps8 300x300 5 Manfaat jaringan komputer yang sangat membantu aktivitasinfo komputer terbaru – Manfaat jaringan komputer begitu beragam dan memiliki efek yang signifikan terhadap kehidupan Anda. Sebuah jaringan, secara teknis didefinisikan sebagai sekelompok komputer yang dihubungkan dengan kabel. Namun, ketika kecanggihan teknologi mulai meningkat, jaringan yang jauh tidak hanya dihubungkan dengan kabel tetapi lebih kepada sinyal. Ada banyak manfaat jaringan komputer yang begitu menyatu dengan kehidupan kita

Berikut manfaat jaringan komputer


Akses informasi lebih cepat
Internet merupakan bagian yang berhubungan dengan jaringan. Tanpa jaringan, maka akses internet tidak akan bisa untuk dilakukan. Jadi, hal ini sangat diperlukan dalam rangka memberikan akses kepada Anda untuk mendapatkan informasi dan berhubungan dengan orang lain dalam jarak yang jauh. Semakin kuat suatu jaringan, maka koneksi internet Anda juga semakin cepat.
Bermain games
Biasanya, LAN begitu diandalkan dalam manfaat jaringan komputer yang satu ini. Rata-rata para gamer menyebut hal ini dengan “ngelan” sebuah istilah yang diucapkan ketika mereka ingin bertanding bersama-sama dengan melibatkan lebih dari dua bahkan sepuluh komputer dalam satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar